Profil

Alif Modern Wear, Hadirkan Inovasi Mukena Mini Travel Praktis dan Berkualitas

MajalahKebaya.com, Jakarta – Kemewahan sentuhan fashion yang menyatu di hati para penggemar berawal dari ketertarikan dan kenyamanan. Bukan hanya tentang kualitas dan harga, tetapi proses jatuh cinta yang berkelanjutan. Seperti halnya produk fashion yang dihadirkan Alif Modern Wear dengan mengusung tema Mukena Mini Travel.

Mukena Mini Travel Alif Modern Wear pertama kali dirilis pada bulan April 2022. Sejak saat itu produk kebanggaan ini menjadi mukena mini travel viral dengan penjualan puluhan ribu pieces dalam waktu satu bulan.

Dalam aspek estetika, Mukena Mini Travel memiliki mukena polos yang terdiri dari 66 warna dan ragam koleksi motif lainnya yang merupakan desain orisinil yang dirancang oleh tim desainer. Kemudian Alif Modern Wear menghadirkan mukena mini travel dengan pattern terbaru yaitu Isparta yang terinspirasi dari Kota Isparta yang ada di Turki. Keunggulannya, standar kualitas khususnya bahan dan jahitan menjadi prioritas dengan menggunakan bahan yang sama untuk semua produk mukena baik polos atau pun bermotif.

Di dalam perjalanan usaha dan proses produksi, Alif Modern Wear meyakini bahwa memiliki standar kualitas itu penting, sehingga kepuasan konsumen akan berdampak pada rasa percaya terhadap produk lokal dan UMKM.

Menariknya, produk Mukena Alif Modern Wear memiliki ukuran sangat mini dan dapat masuk dalam pouch yang berukuran 9x6x10 dengan berat 170 gram untuk mukena polos serta 180 gram untuk mukena motif. Dengan ukuran yang mini dan praktis, maka memberikan kemudahan untuk dibawa ke mana pun. Bahkan mukena ini dapat dijual di vending machine yang berlokasi di Jakarta dan Bandung.

Segmen pasar yang disasar untuk produk Alif Modern Wear secara demografi didominasi usia remaja dan dewasa. Target pasar ini merupakan usia produktif dan memiliki mobilitas tinggi, sehingga produk mukena yang kreatif ini cocok untuk menjadi teman setia di dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Saat ini, Alif Modern Wear hanya memiliki toko online dan vending machine. Namun kondisi ini mendorong untuk melakukan perubahan besar dengan menargetkan harapan dan langkah kerja yang bijaksana. Harapannya Alif Modern Wear akan memiliki toko offline sendiri untuk memfasilitasi konsumen yang penasaran dengan perbedaan kualitas produk Alif dibandingkan produk serupa.

Informasi Lebih Lanjut:

Alif Modern Wear

Jl. A.Yani No 780, Cicaheum, Kec Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282

@alifmodernwear

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top