Feed

Marlus Wahyu Udayana dan Amin Apriyanto, Pemilik Brides Marlus Konsisten Hadirkan Rancangan Ball Gown dan Mermaid

MajalahKebaya.com, Jakarta – Brides Marlus didirikan oleh Marlus Wahyu Udayana dan Amin Apriyanto. Keduanya adalah desainer berbakat yang mampu menghadirkan koleksi menarik dan elegan lewat gaun pesta atau pernikahan. Setelah melewati berbagai pengalaman sepanjang tahun 2018, memasuki tahun 2019, Yana dan Amin menghadirkan koleksi bertemakan Romantic Floral untuk gaun pengantin maupun pesta.

Dalam rancangannya, Yana dan Amin akan mengangkat motif floral baik unsur bunga, akar dan sejenisnya. Unsur embroidery aplikasi tetap digunakan termasuk penggunaan beads. Karena merupakan salah satu unsur penunjang yang menarik minat konsumen. Aplikasi handmade juga digunakan sebagai salah satu ciri khas gaun rancangan Brides Marlus.

Menurut keduanya, tren fashion tahun 2019 akan sangat variatif. Pasalnya setiap desainer mengusung konsep sesuai karakter masing-masing. Setiap desainer pasti memiliki ciri khusus yang menunjukkan kreativitas mereka. Untuk gaun pengantin dan pesta, gaun wedding hijab mengalami peningkatan peminat dan perubahan style yang cepat setiap tahun. Sedangkan gaun pesta yang glamour masih akan terus diminati di tahun 2019.

Mengacu pada hal tersebut, keduanya meyakini bahwa industri fashion semakin ramai dan akan bermunculan generasi baru. Pastinya para desainer dituntut lebih pintar dan kreatif untuk menghasilkan karya-karya inovatif sehingga tercipta pangsa pasar tersendiri.
Secara khusus keduanya memiliki keinginan untuk terus mengembangkan Brides Marlus yang akan tetap konsisten menghadirkan gaun-gaun ball gown dan mermaid karena tampilan yang mewah dan anggun. Rancangan Yana dan Amin sudah terbukti dapat menyiasati postur tubuh seseorang agar terlihat semakin menawan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top